Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 01 Sep 2016 - 19:25 wita

Terpancing Emosi, PSM Gagal Menang Lawan Persipura

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Tuan rumah Persipura U-21 menang atas PSM Makassar U-1 di Stadion Mattoanging, Kamis (01/09/2016) sore. Kemenangan Persipura U-21 berkat gol tunggal Ronaldo Rubener Wanma pada menit 55.

Ronaldo menciptakan gol dari kemelut yang diciptakan sayap Yan Peterson Sama yang menyerang dari sayap kanan. Yan melepas umpan lalu dimanfaatkan oleh Heskia Susim dengan tendangan keras. Bla membentur mistar tapi bola kembali dikuasai pemain Persipura U-21. Ronaldo yang berdiri bebas segera memanfaatkan bola pental itu dengan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper Rizaldy.

Selama pertandingan, Persipura U-21 amat mendominasi pertandingan. Beberapa kali pemain Persipura U-21 merepotkan barisan belakang PSM Makassar U-21. Terlebih karena pemain tengah PSM Makassar U-21 selalu gagal menghalau serangan.

Dominasi Persipura U-21 tak lepas dari taktik yang diperintahkan pelatih kepala Ferdinando Fairyo untuk membuat pemain PSM Makassar terpancing emosi melalui permainan keras dan cepat. Penyerang PSM Makassar U-21 Kahar, termasuk yang termakan pancingan itu. Kahar selalu terburu-buru mengeksekusi peluang sehingga PSM Makassar selalu gagal menciptakan gol.

“Saya akui PSM Makassar U-21 bermain bagus, tapi kami berhasil memanfaatkan peluang,” kata Ferdinando.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.