Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 01 Sep 2016 - 19:39 wita

PSM Kalah, Budiarjo: Saya Sedang Memegang Bom

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih utama PSM Makassar U-21 Budiarjo Thalib mengaku sangat kecewa atas penampilan timnya. Strategi yang direncanakan sebelum pertandingan, tidak berjalan sebagaimana mestinya. PSM Makassar pun kalah 0-1 atas tuan rumah Persipura U-21 di Stadion Mattoanging, Kamis (01/09/2016).

Menurut Budiarjo, faktor utama strategi tidak berjalan karena pemain yang ditanganinya bukan pemain yang ia pilih. Tim itu sudah terbentuk sebelum Budiarjo ditunjuk sebagai pelatih bersama dengan Budiman Buswir dan Yusrifar Jafar.

“Ini bukan alasan karena kalah, tapi ini fakta. Pemain yang ada di tim ini bukan pemain yang saya pilih sejak awal. Saya sesungguhnya sedang menerima atau memegang bom (waktu). Saya akan evaluasi pemain yang ada sekarang supaya persis apa yang kami inginkan,” kata Budiarjo.

Budiarjo memuji permainan Persipura U-1 yang bermain keras, cepat, dan disiplin. Pemain Persipura U-21 juga berhasil memancing emosi pemain PSM Makassar sehingga konsentrasi pemain PSM Makassar gampang sirna.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.