Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 01 Sep 2016 - 16:11 wita

Produk IT Diskon Sampai 70 Persen di Digital Lifestyle Expo

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Meskipun perkembangan industri IT terus mengalami pergeseran, namun perhelatan akbar industri IT masih terus diminati oleh masyarakat Indonesia Timur, terutama di Makassar. Karena itulah, PT Dyandra Promosindo terus menggeliatkan industri IT dengan mengelar pameran bertajuk Digital Lifestyle Expo (DiLO) 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, 31 Agustus sampai 4 September nanti.

Menyesuaikan perkembangan IT saat ini, Dyandra merubah konsep pameran komputer mengikuti trend dan kondisi pasar dengan mencoba repackage pameran Komputer yang biasanya cukup familiar dikenal dengan nama (Mega Bazzar Computer, Festival komputer Indonesia, dan Makassar Computer Expo) menjadi satu pameran yaitu Digital dan Lifestyle Expo.

Pameran ini merupakan cerminan dari perubahan market IT dan pola konsumen saat ini. Karena menggunakan nama pameran Komputer saja tentu tidak bisa mengimbangi lagi kebutuhan dan kondisi saat ini. DiLO lahir sebagai manifestasi dari trend Konsumen dan perkembangan Produk yang ada saat ini.

DiLO menghadirkan peserta dari brand Laptop, Smartphone, Gadget, Tablet, Camera, Security System, Printer, Elektronik, hingga berbagai industri pendukung lainnya seperti aksesoris dan pembiayaan finansial. Hadir beberapa brand besar seperti Acer, Apple, Asus, Axioo, Canon, Dell, Epson, Huawei, Lenovo, Oppo, Samsung, Sony, Toshiba, Vivo, Xiaomi, dan beberapa brand pendukung lainnya.

Pameran yang mengangkat tagline “Semarak Pesta Teknologi Digital Terlengkap di Indonesia Timur” ini juga menghadirkan rangkaian program acara seperti Labrak Ma’, Ngelapak Bareng KasKus Makassar, serta Talkshow About Digital dan E-Commerce.

Selain itu, pameran ini juga diisi ragam kompetisi seperti Pokemon GO dan Photo Competition, Doodle Competition, dan Mini Games yang terdiri dari games harian, masing-masing This Blows, Stack Attack, Tea Party, dan Yank Me.

Tidak hanya itu, Dyandra Promosindo selaku organizer juga masih menyuguhkan Program Subsidi Hot Sale, dimana pengunjung berkesempatan untuk membawa pulang berbagai rangkaian produk unggulan dengan harga miring diskon sampai 70 persen.

Modem Mi-fi Andromax M2Y yang dibandrol dengan harga Rp 149 ribu, turun dari harga sebelumnya Rp 299 ribu. Ada juga Printer Canon IP2870S yang dibandrol seharga Rp 299 ribu dari harga sebelumnya harga Rp 599 ribu.

Cardboard dapat dibawa pulang hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 saja, dari harga biasanya Rp 50.000.

Khusus untuk mulai besok, Jumat (2/9/2016), sampai Minggu (4/9/2016), Canon mempersembahkan program Discover The Future of Imaging wit EOS M10 dan PIXMA G Series dengan rangkaian progrsm Tips Strobist oleh WS Pramono serta Hunting Foto Model, Seminar Food Photography by WS Pramono, maupun Product Experience by National dengan Guest Star Cherrybelle.

“Pameran Digital dan Lifestyle Expo diharapkan menjadi momentum kembalinya gairah industri IT di Kota Makassar yang belakangan meredup terkana imbas perekonomian global, perubahan produk yang sangat rapid dan perubahan gaya hidup serta pola konsumsi masyarakat,” kata ujar Mawardha DJ selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.