Monday, 05 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 01 Sep 2016 - 11:34 wita

Kwon Jun dan Syaiful Masih Diragukan Tampil Lawan Persela Lamongan

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE CELEBESONLINE Kwon Jun
CELEBESONLINE Kwon Jun
(Apri)

CELEBESONLINE, Makassar – Pelatih Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan pemain asingnya untuk dimainkan melawan Persela Lamongan besok, Jumat (2/9/2016). Mereka adalah Luis Ricardo, Wiljan Pluim, Ronald Hikspoor, dan Kwon Jun.

Mereka sudah didaftarkan ke PT GTS selaku operator TSC bersama lima pemain lokal lainnya. Saat ini manajemen menunggu pengesahan mereka agar bisa diturunkan lawan Persela.

Sayangnya, persiapan tim Juku Eja masih dihantui dengan cedera pemain. Bahkan, Kwon Jun dikhawatirkan belum bisa melakukan debut karena masih cedera.

Demikian juga kiper PSM yang tengah bersinar, Syaiful. Penjaga gawang muda asal Takalar itu belum fit total setelah mengalami cedera saat lawan Persija Jakarta. Syaiful sudah absen saat PSM ditahan imbang Persipura, pekan lalu.

Meski demikian, Robert tidak perlu pusing. Karena masih memiliki stok pemain yang saat ini tengah on fire.

Karena itu jugalah, pelatih asal Belanda itu memboyong 22 pemain ke Persela. Padahal biasanya, Robert hanya membawa 18 pemain saja.

Selain Kwon Jun dan Syaiful, dua pemain PSM lainnya juga masih dalam pantauan tim media. Mereka adalah Valentino (*) dan Ridwan Tawainela.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.