Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 01 Sep 2016 - 15:27 wita

Aplikasi PSM Makassar Bakal Dilengkapi dengan Ruang Obrolan

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PT Persaudaraan Bola Makassar (PSM) sedang mengupayakan aplikasi PSM Makassar lebih interaktif dengan penggunanya. Manajemen sedang mencari masukan, fitur apa yang harus ditambahkan agar pengguna aplikasi ini mendapatkan manfaat lebih dari sekedar penyedia informasi terkini tim PSM Makassar.

“Impian kami, aplikasi ini bisa punya fitur ruang obrolan (chat room) khusus suporter sehingga hubungan antara tim dengan suporter makin erat,” kata Direktur Komersial PSM Irsal Ohorella pada jamuan makan siang manajemen bersama dengan perwakilan suporter.

Perwakilan yang hadir antara lain Sekjen The Maczman Mustafa, Sekjen Red Gank Sadakati Sukma (Sadat), Menteri Dalam Negeri Red Gank Ahmad Susanto, dan Ketua ISM Herry Patti. Perwakilan Qatar National Bank (QNB) juga turut hadir pada jamuan makan siang itu.

Menurut Irsal, aplikasi PSM Makassar yang sudah bisa dipakai di telepon seluler berbasis Android dan iOS ini mendapat sambutan hangat dari penggemar PSM Makassar. Aplikasi ini selain menyediakan informasi terkini mengenai tim, juga dapat digunakan untuk transaksi dengan fasilitas diskon di beberapa tempat, cukup dengan menggunakan aplikasi Dooeet. “Kami pikir, ini belum cukup. Dari diskusi dengan kelompok suporter, perlu juga disediakan chat room. Ini gagasan bagus,” kata Irsal.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.