Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 31 Aug 2016 - 21:48 wita

Komisi 2 DPR RI Pantau Persiapan Pilkada Takalar

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
()

CELEBESONLINE (Takalar): Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2017, Komisi 2 DPR RI memantau langsung kesiapan pemerintah daerah, KPU, Panwaslu, dan pihak keamanan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah yang satu-satunya diselenggarakan di Sulawesi Selatan pada tahun 2017. Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim, dan pimpinan daerah Kabupaten Takalar menerima rombongan Komisi 2 DPR RI di Baruga Kallabbirang, Takalar.

Menurut Ketua Komisi 2 DPR RI Rizal Patria mengatakan, setelah melihat langsung persiapan penyelenggaran Pilkada Takalar, tidak ditemukan permasalahan berarti. “Kami harapkan ini bisa menjadi contoh yang baik sehingga bisa meningkatan partisipasi masyarakat,” kata Rizal Patria kepada CELEBES TV.

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin mengatakan, apa yang menjadi pertanyaan oleh rombongan Komisi 2 DPR RI telah dijawab semuanya. “Termasuk mengenai kesiapan pemerintah daerah baik kesiapan keamanan maupun anggaran,” kata Burhanuddin yang memberikan cinderamata kepada komisi dua berupa songkok guru.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.