Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 31 Aug 2016 - 10:24 wita

Kadin Sulsel Janji Tetapkan Harga Lods Pasar Sentral Awal September

Reporter: azwar |  Editor: yani - celebesonline.com
Zulkarnain Arief
Zulkarnain Arief
()

CELEBESONLINE, Makassar – Penetapan harga lods Pasar Sentral dipastikan kembali molor dan jadwal sebelumnya akhir Agustus. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel pun janji akan menetapkan harga pada awal September nanti.

Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnain Arief, mengatakan bahwa menetapkan harga lods tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ia masih akan mempertimbangkan dan membuat perhitungan yang melibatkan berbagai ahli di bidang kontruksi maupun enginering.

“Harus menghasilkan perhitungan yang matang serta nantinya dapat diterima kedua belah pihak. Jadi tidak ada yang dirugikan, baik pengembang maupun pedagang,” ucapnya.

Zulkarnain menambahkan bahwa tim yang dibentuknya tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun, baik dari pengembang maupun pedagang. Penetapan harga lods nantinya dijamin tidak merugikan dua belah pihak. “Kami meminta pihak pengembang untuk bisa bekerjasama dalam penetapan harga,” tambahnya.

Meski demikian, pihaknya belum mau menyebutkan kisaran harga yang telah dihitung oleh tim ahli yang melibatkan beberapa perguruan tinggi di Makassar serta praktisi engenering. Kadin sendiri akan melaporkan hasil tersebut ke Wapres Jusuf Kalla dan direncanakan diumumkan awal September nanti.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.