Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 31 Aug 2016 - 11:00 wita

Calon Ketua PPP Makassar Konsolidasi dengan DPAC

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Jelang Muscab PPP, bakal calon ketua PPP Makassar mulai melakukan manuver politik. Muscab PPP akan digelar di Hotel Clarion, Makassar besok, Kamis (1/9/2016).

Calon formatur pun telah melakukan berbagai manuver politik untuk meyakinkan para kader PPPP akan potensi dirinya bila kelak terpilih sebagai ketua PPP Makassar. Salah satu yang kiat melakukan konsolidasi adalah Patris Sayuti.

Patris telah melakukan konsolidasi dengan sejumlah dewan pimpinan anak cabang (DPAC) di salah satu warkop Jalan Sungai Saddang. Dalam konsolidasi ini untuk memberikan support kepada para pimpinan DPAC se-Kota Makassar agar tidak berkecil hati meski nantinya tidak terlibat langsung dalam pemilihan ketua PPP Makassar.

Pasalnya, sesuai juklak partai berlambang Ka’bah ini, nantinya formatur yang bakal memilih ketua. Namun, Patris meyakinkan para ketua DPAC akan membangun komunikasi politik yang baik bagi setiap kader PPP.

Patris yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PPP Sulsel ini bakal bersaing dengan rival politiknya, Busrahnuddin Baso Tika (BBT).

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.