Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 31 Aug 2016 - 21:20 wita

Buruan, Ada Buku Harganya Hanya Rp 5.000 di CCC

Editor: yani - celebesonline.com
ww
()

CELEBESONLINE, Makassar – PT Dyandra Promosindo menggelar pameran yang berbeda kali ini di Celebes Concention Center (CCC), Makassar. bagaiman tidak, Dyandra memadukan empat event terbesar sekaligus dalam satu venue, yaitu Digital Lifestyle Expo, Makassar Kids Fair, Pesta Buku Gramedia, dan Makassar Toys Expo 2016.

Empat event ini akan digelar selama lima, mulai hari ini, Rabu (31/8/2016) sampai Minggu (4/9/2016) nanti. Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha DJ, mengatakan bahwa menyatakan bahwa faktor terpenting dalam menghadirkan konsep pameran adalah content acara yang variatif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan atau berbagai segmen.

“Perpaduan empat pameran diharapkan dapat menghadirkan pilihan produk dan belanja bagi keluarga, dari anak sampai orang tua, dari TK sampai mahasiswa, dari edukasi sampai teknologi, dari hobbies sampai entertainment. Semua menjadi satu,” ucapnya.

“Kami optimis gairah konsumsi masyarakat di semester kedua akan jauh lebih baik. Untuk itu, kami target minimal bisa meraih transaksi Rp 5 milliar transaksi dan 30 ribu pengunjung bisa dicapai dalam 5 hari pameran,” tutupnya.

Mawardha menungkapkan bahwa pameran kali ini merupakan project sinergi yang merangkul semua segmen industri untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Ibarantya, ini seperti one stop entertainment untuk keluarga.

Selama lima hari pameran, berbagai promo ditawarkan kepada pengunjung. Salah satu peserta pameran, Toko Buku Gramedia, bahkan majang berbagai judul dan jenis buku dengan harga sangat murah, hanya Rp 5.000. Ada juga diskon sampai 70 persen untuk beberapa item buku lainnya.

Gramedia sengaja menjual buku dengan harga murah untuk mendorong minat baca masyarakat. Bayangkan, ada buku yang harganya Rp 10 ribuan diberikan harga spesial sehingga tinggal Rp 20 ribu.

Selain itu, ada juga berbagai games dengan hadiah menarik juga bisa diikuti pengunjung. Penyelenggara juga memberikan kesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit motor. Syaratnya, belanja minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan kupon undian. Nah, kupon ini akan diundi di akhir pameran untuk menentukan pemenangnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.