Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 31 Aug 2016 - 10:40 wita

Asosiasi Pedagang Desak Pengembang Keluarkan Perbandingan Harga

Reporter: azwar |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Asosiasi Pedagang Pasar Sentral (APPS) mendesak pengembang segera mengeluarkan perbandingan harga dengan yang telah ditawarkan LBH Unhas selaku kuasa hukum Pasar Sentral. Pedagang menganggap, harga yang direkomendasikan LBH Unhas sudah mendapat dukungan dari utusan Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Sampai saat ini, pengembang PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) belum memberikan respon terhadap harga yang diusulkan tim kuasa hukum Pasar Sentral dalam hal ini LBH Unhas. Hal ini membuat APPS menilai jika pengembang tidak mendukung rekomendasi penetapan harga oleh Wapres Jusuf Kalla.

APPS Makassar mendesak pengembang untuk mengeluarkan harga sebagai perbandingan dengan harga yang telah diusulkan oleh tim bentukan JK Center. “Kami setuju dengan harga telah ditawarkan LBH Unhas sebesar Rp 28 juta per meter,” ucap Ketua APPS Makassar, Andi Parenrengi.

Parenrengi menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Kadin Sulsel segera menetapkan harga resmi lods Pasar Sentral agar relokasi pedagang dapat dilakukan sesuai dengan batas waktu yang telah disepakati bersama Wapres yaitu Desember mendatang.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.