Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 30 Aug 2016 - 17:02 wita

Ketua Golkar Sulsel Bukan Lagi Syahrul tapi Nurdin Halid

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
(Maqbul Halim)

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tidak lagi memperpanjang masa bakti kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan. Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah menunjuk Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sulsel kepada Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid. Nurdin menggantikan posisi yang dijabat Syahrul Yasin Limpo.

Penunjukan Nurdin Halid sebagai pengganti Syahrul Yasin Limpo berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan DPP Partai Golkar tertanggal 27 Agustus 2016. Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel M Roem yang dibekukan kepengurusanya menjelaskan, Nurdin Halid sudah menyampaikan langsung ke Syahrul Yasin Limpo tentang penugasan dari DPP Partai Golkar tersebut untuk menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sulsel.

“Meski kami belum menerima surat keputusan tersebut namun ada dua tugas yang akan dijalankan Nurdin Halid yakni membentuk kepengurusan transisi dan melakukan penataan kepengurusan di sejumlah daerah hingga ke tingkat kelurahan dan kecamatan,” kata M Roem.

Terkait masa jabatan pelaksana tugas, Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan kemungkinan masa jabatan pelaksana tugas akan berakhir sampai selesainya pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulsel.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.