Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 30 Aug 2016 - 10:19 wita

Dinas Pariwisata Akan Bangun Dive Center di Pulau Kodingareng Keke

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Dinas Pariwisata Kota Makassar menyadari bahwa wisatawan, khususnya dari mancanegara menyukai wisata bahari. Karena itu Dispar akan memaksimalkan pulau-pulau di Makassar

Makassar memang memiliki gugusan spormonde yang terdiri dari pulau-pulau indah. Sebut saja Pulau Samalona, Pulau Khayangan, Pulau Barrang Lompo, Barrang Caddi, Kodingareng Keke, Kapoposang, dan lainnya.

“Tahun ini kita akan melakukan perbaikan di beberapa pulau, salah satunya di Kodingareng Keke. Di sana kita akan bangun Dive Center,” ucap Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar, Muhammad Roem.

“Kami mendapat masukan dari beberapa divers agar dibuatkan Dive Center di sana. Karena kita tahu bahwa Pulau Kodingareng dan sekitarnya, di gugusan Spormonde, sangat baik untuk diving (menyelam),” tambahnya.

Roem mengatakan bahwa menyelam dan menikmati keindahan laut merupakan salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Selain menata Kodingareng Keke, Dinas Pariwisata juga akan memaksimalkan Pulau Khayangan dan Pulau Samalona.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.