Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Monday, 29 Aug 2016 - 15:19 wita

Deklarasi Komunitas CBR Ditutup Dengan Lomba Sonic Gymkhana

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Anggota komunitas sepeda motor Honda CBR di Makassar kian banyak. Mereka pun membentuk CBR Owner Club (COC) dan mendeklarasikan club mereka di Astra Motor Center Makassar, Minggu (28/8/2016). Jumlah mereka 50 anggota klub dan telah bangga mengaspal di Sulawesi.

Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku ikut dengan bangga dalam acara deklarasi COC.. “Saya ikut bangga dan senang juga atas resminya COC sekarang supaya kegiatan komunitas teman–teman pecinta CBR ini juga bisa semakin besar,” ujar Henry Setiawan, Manager Marketing Astra Motor Makassar.

Tidak hanya acara Deklarasi Komunitas CBR saja, setelahnya juga ada lomba Gymkhana Honda Sonic InFASTion di halaman depan Astra Motor Center Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan serentak bersamaan di Bau-Bau Sulawesi Utara. Acara ini adalah rangkaian acara dari perayaan HUT RI ke-71 kemarin.

“Kami tahu bahwa masyarakat Sulawesi masih gemar dengan lomba ketangkasan dan manuver berkendara jadi daripada ada balapan liar, kami sediakan tempat, motor dan perlengkapan safety riding untuk menyalurkan bakat dan minat mereka,” tambah Henry.

Henry mengatakan bahwa kompetisi ini juga berhadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenangnya.
Kompetisi yang dimulai sejak pukul 16.00 wita ini dimenangkan Sudarman Jaya. Adapun juara 2 Robert Kawaru dan Juara 3 Udin dari MTC.

Sebelum kompetisi dimulai, kampanye Safety Riding dari Honda juga dilaksanakan. “Berkendara aman dimana dan kapan saja itu adalah kewajiban kita sebagai pengendara sepeda motor,” kata Kepala Instruktur Safety Riding Astra Motor Makassar, Wanny mengatakan.

“Bukan hanya aman untuk diri kita sendiri tapi juga untuk para pengguna jalan lainnya. Balapan boleh, manuver boleh, asal pada tempatnya.” tambhanya.

Lomba Gymkhana yang diikuti oleh 30 peserta ini berakhir malam hari dan dilanjutkan dengan city rolling dari seluruh komunitas sepeda motor yang ada di Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.