Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 28 Aug 2016 - 0:27 wita

PSM Lawan Persipura Jadi Laga Perpisahan Budiarjo

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Liestiadi, Budiarjo, dan Syaiful.
Liestiadi, Budiarjo, dan Syaiful.
(instagram/ @PSM_MAKASSAR)

CELEBESONLINE (Makassar): Laga PSM Makassar melawan Persipura pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/08/2016), merupakan laga penutup buat PSM Makassar di putaran pertama TSC. Pertandingan itu sekaligus juga laga perpisahan buat asisten pelatih PSM Makassar Budiarjo Thalib.

“Ya, ini sekaligus laga perpisahan saya dengan tim senior karena pada putaran kedua, saya harus lebih fokus menangani tim PSM Makassar U-21,” kata Budiarjo.

Budiarjo akan memegang peranan penting saat PSM Makassar melawan Persipura Jayapura. Pelatih utama Robert Aberts tidak bisa mendampingi tim karena dihukum oleh GTS. Ini yang menjadikan Budiarjo Thalib belum tahu strategi apa yang akan dipakai melawan Persipura.

“Sudah lebih sepekan ini saya menangani U-21 dan saya belum pernah bertemu Roberts jadi saya tahu apa strategi Robert. Nanti saya harus cari tahu,” kata Budiarjo yang sejak sepekan lalu mendapat tugas menjadi pelatih utama PSM Makassar U-21. Peltih kiper Budiman Buswir juga beralih ke U-21.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.