Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 28 Aug 2016 - 21:04 wita

Babak Pertama Berakhir, Suporter Minta Kurniawan Karman Dikembalikan

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Babak pertama pertandingan antara PSM Makassar dan Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/08/2016) malam, berakhir dengan kedudukan seri 0-0. Kedua tim yang menerapkan permainan serba cepat, juga sama-sama menerapkan pertahanan yang rapih dan kokoh.

PSM Makassar sebenarnya punya dua peluang yang bagus ketika M Rahmat mendapat umpan lambung dari tengah. Namun tendangan keras dan sundulan M Rahmat masih bisa dikuasai kiper Persipura Jayapura.

Pertandingan kedua tim ini merupakan pertandingan terakhir pada putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016. Putaran kedua akan dimulai pada awal September dan sebelum putaran kedua dimulai, semua tim diberi kesempatan untuk mendatangkan pemain baru.

Suporter PSM Makassar yang menonton di stadion pun mengusulkan agar gelandang Kurniawan Karman yang memperkuat Persiba Balikpapan dipulangkan. Dua suporter merentangkan kain tepat di depan gerbang lapangan bertuliskan, “Kembalikan Kurniawan Karman”.

Kurniawan Karman pernah memperkuat PSM Makassar saat Liga Super Indonesia berjalan. Gelandang ini mengakui masih menyimpan cinta kepada PSM Makassar. Ia tidak mau merayakan gol bila mencetak ke gawang PSM Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.