Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 27 Aug 2016 - 13:47 wita

Hari Ke-3 Penayangan, Tiket ‘Uang Panai’ Masih Langka

Editor: Apriani - celebesonline.com
Penonton antri untuk mendapatkan tiket "Uang Panai" di XXI MaRI, Sabtu (27/8/2016).
(CELEBESONLINE )

CELEBESONLINE, Makassar – Memasuki hari ke-3 penayangan film “Uang Panai”, tiketnya masih langka. Beberapa bioskop yang menayangkan film tentang adat Bugis Makassar malaga sudah kehabisan tiket. Kalaupun masih ada, pengunjung harus rela antri.

Seperti terlihat di Cinema XXI Mall Ratu Indah, Sabtu (27/8/2016) siang. Studio yang berada di lantai 4 ini ramai didatangi pengunjung yang ingin nonton “Uang Panai”.

Pihak pengelolah Cinema XXI MaRI sempat kewalahan mengatur antrian pengunjung yang semakin banyak. Padahal, pengelola membuka 4 loket pembelian tiket, yang awalnya hanya ada 2 loket.

Penonton sangat antusias untuk menyaksikan pemutaran film Uang Panai, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Bahkan ada juga orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk menonton.

“Antrian penonton film ‘Uang Panai’ semakin banyak. Saya sudah 2 hari ikut antrian, saya pikir hari ini antriannya sudah berkurang, tapi ternya malah semakin banyak,” ucap salah seorang penonton, Iqra.

Iqra juga menambahkan, “Saya tertarik untuk nonton karena penasaran isi filmnya seperti apa. Apa lagi film ini marak diperbincangkan.”

Laporan: Jusni Ansar

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.