Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Friday, 26 Aug 2016 - 18:38 wita

Rusdi Masse Tentang Alasannya Mau Pimpin Nasdem Sulsel

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Andi Suruji dan Rusdi Masse di acara Special Dialogue CELEBES TV.
Andi Suruji dan Rusdi Masse di acara Special Dialogue CELEBES TV.
(celebes tv)

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melantik Rusdi Masse sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Sulsel di Hotel Clarion, Makassar, Jumat (26/08/2016). Rusdi menggantikan Luthfi Andi Mutty yang kini menjadi pengurus pusat Partai Nasdem.

Pelantikan Rusdi Masse sebagai Ketua Partai Nasdem Sulsel termasuk fenomenal. Ia sama sekali belum pernah berkarir di partai bentukan Surya Paloh itu sebelum resmi dilantik menjadi ketua.

Rusdi Masse selama beberapa tahun malah merupakan kader Partai Golkar. Sebelum berpindah ke Nasdem, Rusdi menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Sidrap. Dengan perpindahan partai itu, karir Rusdi di dunia politik mengalami peningkatan. Ini memimpin partai untuk wilayah sekelas provinsi.

Lalu apa yang akan dilakukan Rusdi Masse sebagai Ketua Partai Nasdem Sulsel? Apa saja ambisi, misi, dan target yang akan dicapai di partai berwarna biru itu? Mengapa ia bisa pindah partai? Apa yang dilakukan sehingga tokoh-tokoh politik di Sulsel bersedia pindah ke Nasdem?

Pertanyaan-pertanyaan mendasar itulah yang akan dijawab oleh Rusdi Masse pada acara Special Dialogue yang ditayangkan CELEBES TV pada Jumat (26/08/2016) malam ini. Special Dialogue dipandu langsung Direktur Utama Celebes TV Andi Suruji.

Direktur Penyiaran Celebes TV Muannas menyebutkan, ini merupakan pertama kali Rusdi Masse tampil di televisi setelah dilantik sebagai Ketua Partai Nasdem Sulsel. Bahkan pertama kali Rusdi Masse bersedia diwawancarai untuk masa tayang selama satu jam.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.