Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Friday, 26 Aug 2016 - 21:29 wita

Film ‘Uang Panai’ Bantu Promosi Wisata Sulsel

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Film “Uang Panai” dinilai ikut mempromosikan wisata Makassar maupun Sulsel. Pasalnya, film ini menangkat tentang budaya Sulsel terutama tentang tradisi uang panai.

“Selain itu, dalam beberapa scene menonjolkan spot-spot destinasi atau objek-objek wisata yang ada di Makassar dan Sulsel. Jadi kita mendukung upaya anak-anak Makassar ini mempromosikan wisata Sulsel melalui film,” kata Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Pariwisata Dinas pariwisata Sulsel, Devo Khadafi, di sela-sela Sosialisasi Brand Destinasi Makassar di Hotel Ibis, Jumat (26/8/2016).

Menurut Devo, film merupakan salah satu cara efektif dan kreatif untuk mempromosikan pariwisata daerah. Dan apa yang dilakukan tim “Uang Panai” ikut membantu mempromosikan Sulsel di mata masyarakat se-Indonesia bahkan dunia.

Devo pun melihat bahwa antusias masyarakat untuk menonton film “Uang Panai” begitu tinggi. Karena itu, ia meminta kepada pengelola XXI agar menambah studio untuk menayangkan film garapan Asril Sani tersebut.

“Saya mendengar semuanya full, bahkan ada yang tidak mendapatkan tiket. Karena itu, kami berharap manajemen XXI mau menambah studio. Karena ini karena anak daerah yang secara tidak langsung mendukung pariwisata Sulsel,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.