Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Aug 2016 - 9:51 wita

Santri Remaja di Maros Lecehkan Gadis 12 Tahun

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: yani - celebesonline.com
ilustrasi
ilustrasi
()

CELEBESONLINE, Makassar – Seorang gadis remaja berusia 12 tahun, MN, mendapat perlakukan tidak senonoh dari 12 remaja lainnya saat tengah mengendarai sepeda motor. Payudara korban diremas beramai-ramai oleh 12 pelaku.

Korban mendapat perlakuan tidak senonoh tersebut lantaran tidak ingin memberikan nomor ponselnya kepada pelaku. Sehingga dirinya dikejar dan perlakukan tidak senonoh.

Polisi sudah mengamankan enam pelaku dan mengamankan ke Mpolsek Mandai, Maros. Mereka dikerangkeng petugas kepolisian untuk selanjutnya dimintai pertanggung jawaban. Sementara itu enam pelaku lainnya masih terus dikejar.

Ke- 12 pelaku yang melakukan pelecehan tersebut merupakan siswa pelajar tingkat SMP hingga SMA. Ironisnya, mereka adalah santri dari sejumlah pondok pesantren di Maros.

Dalam melakukan aksinya, 12 remaja ini awalnya hanya meminta nomor ponsel korbannya. Namun karena tidak diberi, mereka lantas mengejar korban dan meremas payudara korban.

Kejadian ini terjadi di depan SMPN 16 Mandai, dimana korban MN saat itu tengah mengendarai sepeda motor bersama seorang rekannya. MN mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal pelaku.

Sementara itu, kanit Reskrim Polsek Mandai, Iptu Sarmon Sanuri, mengatakan bahwa pihaknya menangkap enam orang tersangka setelah korban bersama ibunya melaporkan kejadian tersebut.

“Kami mendapat laporan jika MN diperlakukan tidak senonoh. Kami pun melakukan menyelidikan dan mengamankan enam pelaku yang juga masih remaja,” kata Sarmon.

Sarmon menambahkan, pelaku keluyuran menggunakan lima unit motor. mereka diancaman hukuman karena melecehkan anak di bawah umur.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.