Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Wednesday, 24 Aug 2016 - 23:11 wita

Paskhas dan Marinir Keliling Stadion Mattoanging Cari Pemanjat

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bali United latihan di Mattoanging
Bali United latihan di Mattoanging
(TWITTER/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar akan menjalani pertandingan terakhir PSM Makassar pada putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 melawan Persipura di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/08/2016). Panitia memperkirakan pertandingan ini akan banyak ditonton.

Alasan panitia ada dua. Peningkatan mutu permainan PSM Makassar terlebih setelah menang 1-0 atas Persija, merupakan daya pikat bagi penonton. Kedua, PSM Makassar menghadapi Persipura yang termasuk banyak melahirkan pemain-pemain bola yang unggul.

“Kami perkirakan stadion penuh. Kami akan bikin tiket lebih banyak kali ini,” kata Ali Gauli, ketua panitia pertandingan laga kandang PSM Makassar, kepada CELEBESONLINE usai rapat panitia di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota Makassar, Rabu (24/08/2016) sore.

Ali Gauli menyebut, belajar dari pertandingan kandang sebelumnya ketika masih banyak penonton memanjat stadion agar bisa masuk dengan gratis, panitia telah memantapkan bagian pengamanan. “Kami memakai Paskhas dan Marinir untuk membantu polisi. Khusus Paskhas dan Marinir, kami minta agar mereka keliling stadion untuk mencegah penonton memanjat. Marinir dan Paskhas akan bantu polisi mengawasi dengan keliling stadion,” kata Ali Gauli.

Menurut Ali Gauli, pencegahan penonton memanjat di dinding stadion bukan hanya untuk menghindari penonton masuk dengan gratis tetapi juga untuk mengajak penonton lebih disiplin demi PSM Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.