Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Aug 2016 - 10:26 wita

Masih Pagi Menjambret, Pelaku Diamuk Massa

Editor: yani - celebesonline.com
Pelaku jambret
()

CELEBESONLINE, Makassar – Dua orang pelaku jambret dengan wajah penuh darah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, Rabu (24/8/2016) pagi. Mereka babak belur setelah dihakimi massa di Jalan Veteran Utara.

Dua orang pelaku, salah satunya bernama Rusli (25), nekad melakukan aksi pencurian dengan kekerasa di Jalan Veteran utara, depan Bank Mandiri, sekitar pukul 07.30 wita.

Korban bernama Amelia, karyawan swasta yang tinggal di BTP. Saat itu, wanita berusia 25 tahun itu melintas di Jalan Veteran menggunakan sepeda motor matic. Pelaku tiba-tiba muncul dari belakang dan merampas tas korban yang berisi dompet, ponsel, dan uang tunai Rp 250 ribu.

Beruntung, warga melihat aksi kejahatan itu. Mereka pun ramai-ramai mengejar dan melempari pelaku. Saat terjatuh, warga pun menghakimi pelaku hingga wajahnya benjol dan berdarah.

Beruntung, petugas dari Polsek Makassar tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku yang sudah babak belur. Polisi pun membawa pelaku ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.