Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 24 Aug 2016 - 10:03 wita

200an Kader NasDem Maros Akan Jemput Surya Paloh

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Nasdem
Nasdem
()

CELEBESONLINE, Makassar – DPD II NasDem Maros menggelar rapat koordinasi penjemputan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, dengan 14 DPC se-Kabupaten Maros. Salah satu hasil rapat tersebut, sebanyak 200-an kader Nasdem Maros akan menjemput kedatangan Suray Paloh di Bandara International Sultan Hasanuddin.

Surya Paloh dijadwalkan tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (26/8/2016). Surya Paloh akan langsung ke Hotel Clarion untuk melantik Pengurus DPW NasDem Sulsel yang diketuai Rusdi Masse.

Rencananya, semua kader NasDem dari 14 kecamatan di maros akan langsung ke bandara bersama massa dari masing-masing DPC untuk melakukan penjemputan. “Karena itu, kita melakukan rapat ini untuk memantapkan penjemputan Ketua Umum Surya Paloh,” ucap Ketua DPD II NasDem Maros, Andi Harmil Mattotorang.

Menanggapi pelantikan pengurus baru, Harmil berharap Rusdi Masse bisa banyak memberi konstribusi bagi NasDem Sulsel dan membesarkan partai sehingga bisa bersaing di Pilgub mendatang.

Khusus peluang NasDem di Pilgub mendatang, Harmil optimis partainya bisa bicara banyak, khususnya pencalonan dari internal partai sendiri. Menurut, NasDem merupakan partai yang realistis dan akan mengusulkan kadernya sesuai dengan survei terbanyak/ dan yang ditunjuk oleh partai.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.