Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Wednesday, 24 Aug 2016 - 10:12 wita

10 Pengacara Siap Dampingi Satpol PP

Reporter: Teti |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Makassar – Tim dari kuasa hukum Satpol PP, Abdul Azis, mengaku pihaknya telah siap mengawal kasus kliennya yang menjadi tersangka perkelahian antara Satpol PP dan pihak kepolisian//

Azis mengatakan bahwa sebanyak 10 pengacara akan melakukan pendampingan dan upaya advokasi terhadap para Satpol PP yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pihak kepolisian. Sementara itu, tim kuasa hukum Satpol PP akan melakukan pelaporan ke Mapolrestabes Makassar terkait beberapa anggota kepolisian yang diduga melakukan penganiayaan terhadap kliennya.

“Kami akan melihat peristiwa perkelahian melalui penyusunan fakta atau kejadian sebenarnya oleh pihak Mapolrestabes Makassar untuk ditunjukkan kepada publik. Kami meminta Kementrian Dalam Negeri untuk melihat langsusng proses ini serta dapat memberikan jaminan keamanan terhadap para anggota Satpol PP,” ucapnya.

Azis menghimbau agar proses hukum yang dilakukan pihak kepolisian harus dilakukan secara profesional serta berharap agar korban bisa mendapatkan keadilan lewat proses hukum ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.