Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 23 Aug 2016 - 21:33 wita

Tanribali Lamo: Saya Siap Maju di Musda Golkar Sulsel Asal Direstui DPP

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Tanribali Lamo
Tanribali Lamo
()

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Tanribali Lamo disebut-sebut akan bersaing dengan Bendaharan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar. Terkait hal itu, Tanribali mengaku belum menyatakan kesiapannya maju, namun sebagai kader Golkar, ia siap maju jika mendapat rekomendasi dari DPP Golkar.

Tanribali menjelaskan, sebenarnya ia tidak memenuhi persyaratan bila berdasarkan syarat pencalonan. Namun, dari petunjuk pelaksanaan Musda Golkar Sulsel, ada satu butir syarat yang menjadi peluangnya maju yakni pada butir sebelas yang di dalamnya menyebutkan calon yang tidak memenuhi syarat diperbolehkan maju jika mendapat rekomendasi dari DPP.

“Saya tentu akan patuh dan siap maju di Musda Golkar jika memang mendapat amanat dari partai. Apalagi semua kader Partai Golkar punya peluang menjadi calon ketua partai di semua tingkatan daerah,” katanya kepada CELEBES TV.

DPD Golkar Sulawesi Selatan belum memastikan jadwal pelaksanaan Musda Golkar Sulsel. Termasuk belum membuka pendaftaran bagi kader yang akan maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sulsel.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.