Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 23 Aug 2016 - 19:28 wita

Polisi Maros Kejar Enam Pelaku Pelecehan Gadis

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang gadis remaja berusai 12 tahun berinisial MN melaporkan tindakan 12 remaja yang melecehkan dirinya kepada polisi. Tidak butuh waktu lama polisi menangkap enam dari 12 remaja remaja itu untuk diperiksa.

Di depan polisi, MN menceritakan tindakan pelecehan yang dilakukan pelaku. MN menyebutkan, semua pelaku meremas bagian vitalnya hanya karena enggan memberikan nomor hape kepada pelaku. Korban pun dikejar lalu dilecehkan,

Polisi sudah menahan enam pelaku di Kepolisian Resor Maros. Enam pelaku lainnya dalam pengejaran. Semua pelaku merupakan santri SMP hingga SMA dari sejumlah pondok pesantren di Maros.

“Kejadian di SMP Negeri 16 Mandai. Saya kebetulan naik motor bersama teman. 12 pelaku ternyata mengikuti kami dan meminta nomor telepon. Saya menolak. Mereka pun beramai-ramai melecehkan saya,” kata korban.

Kanit Reskrim Polsek Mandai Iptu Sarmon Sanuri mengatakan, pihaknya menangkap enam orang tersangka setelah korban bersama ibunya melaporkan kejadian tersebut. Iptu Sarmon menambahkan, semua pelaku terancam pasal pelecehan anak di bawah umur.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.