Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Aug 2016 - 9:41 wita

Syaiful Makin Percaya Diri Kawal Gawang PSM Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Syaiful
Syaiful
(int)

CELEBESONLINE, Solo – Selain Maldini Pali, pahlawan PSM Makassar kala mengalahkan Persija Jakarta adalah kiper muda Syaiful. Penjaga gawang asal takalar itu bermain apik di bawa mistar gawang sehingga tidak kebobolan.

Terhitung, ia melakukan empat penyelamatan penting, termasuk saat menepis tendangan bebas yang dilesakkan Bambang Pamungkas di masa injurty time. Sebelumnya, ia juga mampu mengagagalkan sundulan Ramdhani Lestaluhu pada babak pertama.

Laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8/2016) malam, itu merupakan laga keempat Syaiful dipercaya mengawal gawang PSM. Dari empat laga tersebut, ia sudah kebobolan 4 gol dan melakukan sheet clean dalam dua laga terakhir.

Penampilan apik Syaiful yang kian matang dibawa mistar gawang mendapat pujian dari pelatih kiper PSM, Budiman Buswir. “Dia makin matang dan percaya diri. Dia luar biasa,” katanya.

PSM menang 1-0 atas Persija Jakarta lewat gol yang dicetak Maldini Pali pada menit ke-74. Kemengangan ini membawa PSM naik ke peringkat 11 dengan torehan 20 poin.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.