Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Aug 2016 - 13:20 wita

PSM Makassar Coret Dimas Galih Pratama

Editor: Apriani - celebesonline.com
Dimas Galih Pramata/ Facebook Dimas
()

CELEBESONLINE, Makassar – Kiper PSM Makassar, Dimas Galih Pratama, masuk dalam daftar pemain yang akan dicoret untuk putaran kedua nanti. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Dimas.

Saat CELEBESONLINE menemui di Mess PSM, Jalan Juri, Dimas mengakui agak kecewa mengetahui dirinya akan dicoret. Meski demikian, ia tetap menghargai keputusan manajemen maupun pelatih.

“Saya sih masih ingin di PSam, tapi pelatih sudah memutuskan lain. Saya menghormati keputusan (pencoretan) tersebut,” ucap Dimas.

“Saya minta maaf kepada seluruh pendukung PSM Makassar, saya senang bermain di PSM tapi saya harus tetap menghormati keputusan pelatih,” tambahnya.

Dimas Galih sudah tidak dimasukkan dalam daftar pemain dalam empat laga terakhir. Bersamaan dengan itu, pelatih Robert Rene Alberts lebih memasang kiper muda Syaiful untuk mengawal gawang PSM.

[Baca juga: Kalah Bersaing Dengan Syaiful, Dimas Galih Bakal Hengkang?]

Dimas belum mengetahui akan berlabuh ke mana setelah hengkang dari PSM. Muncul spekulasi jika ia sudah menjalin komunikasi dengan tim Persegres Gresik United.

“Sya belum tahu akan ke mana. Masih mencari-cari tim yang mau menerima saya,” katanya.

Dimas juga mengatakan jika dirinya masih akan menjalani latihan bersama PSM pekan ini. Apalagi, PSM masih akan melakoni satu laga sebelum putaran pertama berakhir. PSM akan menjamu Persipura Jayapura, Minggu (28/8/2018).(*)

Laporan : Eko

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.