Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Monday, 22 Aug 2016 - 10:43 wita

Kalah Bersaing Dengan Syaiful, Dimas Galih Bakal Hengkang?

Editor: yani - celebesonline.com
Dimas Galih Pramata/ Facebook Dimas
Dimas Galih Pramata/ Facebook Dimas
()

CELEBESONLINE, Makassar – Aroma persaingan mulai terasa di lini kiper PSM Makassar. Penampilan Syaiful yang kian bagus dalam empat laga terakhir ini membuat pelatih Robert Rene Alberts mulai membangkucadangkan dua kiper lainnya, David Ariyanto dan Dimas Galih Pratama.

Bahkan, nama Dimas Galih tidak pernah dipakai Robert dalam empat laga terakhir ini. Pelatih asal Belanda itu lebih memilih memasang Syaiful di bawah mistar gawang dan di-back up David Ariyanto.

Jelang pintu transfer dibuka usai putaran pertama usai pekan depan, Dimas dikabarkan bakal hengkang. Apalagi, manajemen PT PSM menegaskan akan melakukan perampingan untuk putaran kedua nanti.

Speksulasi itu kian kuat melalui status yang dibuat Dimas melalui akun media sosialnya pada 20 Agustus lalu. Dimas menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sulsel dan tim PSM.

Dimas Galih
Penyataan Dimas ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Mereka menilai, Dimas masih layak dipertahankan di PSM.

“Thanks for memories bangidola, Jangan lupa kami kalau suatu saat nnti kita bertemu di satu lapangan namun bukan sebagai teman melainkan lawan😒, Keep spirit bang, Kami bangga pernah memiliki kiper yang loyal terhadap tim kebanggaan kami walaupun endingnya bkal sperti ini! Sekali lagi thnks bangidola kami tnggu di neraka mattoanging dan smoga makin sukses!” ucap Muhammad Ikhsan menanggapi status Dimas Galih tersebut.

Belum diketahui apa maksud dari status yang dibuat Dimas tersebut. Namun, beberapa netizen menanggapi jika Dimas bakal hengkang ke Persegres Gresik United. Entah itu benar atau tidak.

“Dengar-dengar Dimas Galih mau di rekrut dengarr Persegres . . . Tetap semangatt DG wlaupun kelak nantii berhadapan dengan TIM yg membesarkan namamu . . #EwakoPSM,” tulis Muh Alfianto.

Dimas pun membalas semua tanggapan serta dukungan yang diberikan padanya. “TERIMA KASIH SEMUA ATAS MOTIVASINYA DAN DUKUNGANYA.. TERIMA KASIH BANYAK…,” tulis Dimas, Minggu (20/8/2016). (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.