Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 21 Aug 2016 - 20:40 wita

Jan Saragih: Persija Belum Beruntung

Editor: Apriani - celebesonline.com
Jan Saragih
()

CELEBESONLINE, Solo – Persija Jakarta gagal mengamankan poin saat menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8/2016). Persija kalah dengan skor tipis 0-1 lewat gol Maldini Pali di menit ke-74.

Pelaksana tugas (plt) pelatih Persija, Jan Saragih, mengatakan bahwa pihaknya sudah bermain sesuai dengan karakter mereka. Ia pun menilai, kekelahan itu karena mereka kurang beruntung.

“Kami sudah ciptakan peluang dan bermain konsisiten. Tapi, kami belum belum beruntung,” ucapnya usai laga.

Jan juga mengakui bahwa timnya terlalu percaya diri menghadapi PSM. Hal ini, menurutnya menjadi bumerang bagi mereka.

“Kami harus bisa keluar dari tekanan psikologis, target poin penuh harus kami kejar walau tidak gampang. Kami telah ciptakan banyak peluang tapi belum bsia hancurkan tembok pertahanan PSM. Kami harus kembali bersatu agar meraih kemenangan di laga selanjutnya,” ucap jan.

Sementara itu, kiper Andritany mengaku bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran untuk bangkit pada laga selanjutnya, terutama menghadapi putaran kedua nanti. “Kami sudah main bagus, tapi kami kecolongan. Masih ada 17 laga putaran kedua, kami harus bangkit,” ucapnya.

Ini adalah kekalahan kesembilan yang alami tim Macan Kebayoran. Bahkan, Persija kini masih bertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan poin 14.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.