Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 21 Aug 2016 - 20:39 wita

1 September, DPC PPP Makassar Pilih Ketua Baru

Editor: yani - celebesonline.com
Rapat pemantapan Muscab DPC PPP Makassar, Minggu (21/8/2016).
Rapat pemantapan Muscab DPC PPP Makassar, Minggu (21/8/2016).
()

CELEBESONLINE, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar akan menggelar Musyawarah Cabang (muscab) di Hotel Clariona, Makassar, Kamis (1/9/2016) mendatang. Muscab ini akan mencari ketua DPC PPP baru setelah sebelumnya dipegang Baso Busranuddin Baso Tika (BBT).

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi selatan membekukan kepengurusan PPP Kota Makassar yang dipegang BBT. Pasalnya, Masa kepengurusan tersebut sudah kadaluarsa.

Selama hampir 3 bulan ini, kepengurusan DPC PPP diberikan kepada formatur pelaksanan tugas (plt) yang dimpimpin Mansyur Massang. Wakil ketua adalah M Ashar Mattalitti, Sekertaris dipegang Mallapiang, Wakilny adalah M Arifuddin, serta bendaharagh Nur rahmi.

Untuk mensukseskan Muscab nanti, plt pengurus menggelar rapat pemantapan di sekretariat DPC PPP, Jalan Batu Putih, Makassar, Minggu (21/8/2016) sore. “Rapat ini untuk memantapkan pelaksanaan Muscab yang akan digelar 1 September nant,” ucap Mansyur.

“Nantinya, Muscab akan menggunakan sistem formatur,” tambahnya. “Formatur ini diisi lima orang. Satu dari DPP, 1 orang dari DPW, dua orang dari DPC dan satu orang dari PAC.”

DPC PPP Makassar membuka kesempatan kepada kader mendaftarkan diri, termasuk peluang bagi BBT untuk kembali bersaing memperebutkan kursi ketua DPC PPP Makassar. “Kami membuat pintu selebar-lebarnya bagiu semua kader. Bahkan, kami juga mengajak eksternal untuk mendaftar asalkan sesuai dengan AD/ART kami,” tambah Mallapiang.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.