Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 20 Aug 2016 - 19:03 wita

Sekitar 1.000 Perempuan Cantik Hadiri Pesta Tahunan JAFRA di Makassar

Editor: Apriani - celebesonline.com
Peserta berbondong-bondong memasuki ballrom tempat digelarnya pesta tahunan JAFRA
()

CELEBESONLINE, Makassar – JAFRA Cosmetik, perusahaan kecantikan dari Amerika, menggelar pesta tahunan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (20/8/2016) siang. Sekitar 1.000 perempuan antusias menghadiri kegiatan yang bertajuk “JAFRA Annual Conference” tersebut.

Pesta tahunan JAFRA dengan Tema “Color Your Life with Confidence” juga akan memberikan penghargaan kepada hampir 100 perempuan inspiratif. Sebelumnya, dilakukan dulu seminar seputar kecantikan yang diberikan oleh empat pembicara. Mereka adalah Belinda Kho (Managing Director), Christina Inoui (National Sales Director), Adri Rinaldi (Marketing Manager), dan Tenri Yulia (Business Development Manager).

Ini untuk kali pertama pesta tahunan JAFRA digelar di Makassar. Acara yang sama sudah digelar di Bandung pada Sabtu (13/8/2016) dan sukses besar dengan dihadiri 2.500 perempuan cantik se-Jawa Barat.

“Boleh dikatakan, momen pertemuan di Makassar merupakan kick-off berkibarnya kemandirian perempuan Indonesia dan JAFRA,” ujar Marketing Manager JAFRA Indonesia, Adri Rinaldi. “Inilah peluang sejati bagi perempuan Indonesia untuk berperan terpuji, sesuai ajakan JAFRA dalam tagline-nya, Freedom To Be You.”

Antusiasme perempuan dari Makassar maupun dari daerah di Indonesia Timur terlihat dari penjualan tiket yang sudah melampaui target. Pihak JAFRA menargetkan 1.000 peserta, tapi tiket yang terjual sudah jauh melampaui.

Selain mendapat pengetahuan soal produk-produk kencantikan, peserta juga bisa mencoba semua produk JAFRA. Selain itu, peserta bisa mengetahui peluang bisnis yang sangat menarik serta mendapatkan produk baru gratis, merchandise berupa T-shirt, dan beberapa benefit lainnya.

Produk JAFRA bukan hanya hadir untuk kesehatan kulit dan jelitanya wajah. Melainkan juga mendorong perempuan berdaya secara ekonomis, dengan memberi nilai tambah penghasilan untuk kesejahteraan dirinya maupun keluarga, melalui komunitas bisnis kecantikan yang produktif.

Adri juga mengatakan, bangkitnya kesadaran perempuan Indonesia dewasa ini tidak hanya tampak dalam upaya meningkatkan kualitas penampilan, namun juga kemandirian pribadinya. Terutama, dalam memberdayakan harkat dan martabatnya.

“Kian banyak perempuan yang sadar untuk tidak menyerah hanya bertopang dagu atau tertunduk lesu. Mereka kini berani menegakkan kepala dan mengangkat dagunya, menunjukkan betapa berartinya mereka bagi keluarga dan bagi orang lain,” tutupnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.