Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 20 Aug 2016 - 13:13 wita

Manchester United Menang, Bintangnya Masih Zlatan Ibrahimovic

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
(Twitter/@Manutd)

CELEBESONLINE (Makassar): Manceshter United memetik kemenangan besar 2-0 saat tim tamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/08/2016) waktu setempat. Pemain baru Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pertandingan setelah mencetak dua gol masing-masing di menit 36 dan 52.

Gol pertama Zlatan bermula dari umpan dari pojok kiri lawan yang dilepaskan Wayne Rooney. Bola melambung ke atas dan Zlatan yang jangkung tak kesulitan mengarahkan bola dengan kepalanya. Gol kedua dari tendangan penalti setelah Luke Shaw dijatuhkan di kotak penalti oleh Jordy Clasie. Satu tendangan keras begitu cepat masuk ke gawang.

Southampton sebenarnya bermain bagus, namun Manchester United tampil lebih bagus. Southampton sedikitnya melepaskan 10 tendangan ke arah gawang, salah satunya ditepis oleh David De Gea.

Dari dua kali pertandingan, Manchester United menduduki peringkat pertama Liga Inggris dengan enam angka. Liverpool, Chelsea dan Manchester City di urutan berikutnya masing-masing dengan tiga angka dari satu kali kemenangan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.