Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 18 Aug 2016 - 21:10 wita

PSM: Budiarjo ke Junior, “Balotelli” Tetap di Senior

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Liestiadi, Budiarjo, dan Syaiful.
Liestiadi, Budiarjo, dan Syaiful.
(instagram/ @PSM_MAKASSAR)

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar mengubah struktur kepelatihan demi memperkuat tim menghadapi liga yang kemungkinan akan bergulir kembali.
Dua asisten pelatih tim senior yakni Budiarjo dan Budiman Buswir dipindahkan menangani tim PSM U-21. Budiarjo menjadi kepala pelatih dan Budiman Buswir tetap menjadi pelatih kiper.

Adapun Syamsuddin “Balotelli” Batola dan Bahar Muharram tetap di tim senior. Posisi Budiarjo digantikan oleh Imran Amirullah dan posisi Budiman Buswir digantikan oleh Herman Kadiaman. Keempat orang itu membantu kepala pelatih Robert Alberts.

“Sejak awal saya datang ke Makassar, visi saya yakni membangun tim dari usia dini. Saya tidak memikirkan pertandingan ke pertandingan tetapi membangun landasan tim. Jika landasan bagus, tim akan mencapai posisi terbaik dalam turnamen atau liga,” kata Robert Alberts.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyebutkan, dengan terbentuknya PSM U-21 maka PSM Makassar akan selalu memiliki sumber-sumber pemain yang bisa memperkuat tim. “Saat ini saja kita kesulitan mencari kiper dari lokal. Kita harap dengan terbentuknya tim junior, PSM Makassar kelak menjadi gudang pemain-pemain berbakat,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.