Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 18 Aug 2016 - 21:17 wita

Pengembang Tak Mau Jelaskan Harga Los Pasar Sentral

Reporter: azwar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pasar Sentral Makassar tahun 2011
Pasar Sentral Makassar tahun 2011
(BB Studio/Storyonpicture)

CELEBESONLINE (Makassar): Pengembang Pasar Sentral atau Makassar Mall, Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) enggan menanggapi penetapan harga lods baru Pasar Sentral. Pihak MTIR mengaku sampai saat ini tetap memasarkan lods dengan harga lama

Ditemui di kantor pemasaran New Makassar Mall di Jalan Wolter Mongisidi, Makassar, Kamis (18/08/2018), Manajer Operasional Proyek Makassar Mall Imran Bahtiar enggan memberikan keterangan panjang terkait sejauh mana kesepakatan yang telah dihasilkan dalam beberapa kali pertemuan dengan tim independen yang dibentuk Kadin Sulsel.

Pihak MTIR menilai, sampai saat ini pemasaran lods di Makassar Mall tetap berjalan serta masih tetap memberlakukan harga lods lama. Meskipun kelak telah ada hasil yang ditetapkan Kadin selaku tim yang ditunjuk Wapres Jusuf Kalla sebagai mediator pedagang dengan pengembang, MTIR menegaskan tidak semerta merta mengikuti namun tetap akan mengajukan pertimbangan kepada pihak yang dianggap punya kewenangan.

Akibat tim independen bentukan Kadin Sulsel belum berhasil menetapkan harga lods, pedagang produk basah gagal dipindahkan dari lapak menuju lods Makassar Mall. Pihak tim independen dan MTIR belum mencapai kesekatan mengenai harga yang pas. Sebelumnya Wapres Jusuf Kalla saat meninjau Makassar Mall telah menetapkan harga lods tetapi MTIR menyebut harga lods yang ditetapkan Wapres Jusuf Kalla merugikan mereka.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.