Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 17 Aug 2016 - 21:40 wita

Takut Terpapar Sinar Matahari, PNS di Takalar Keluar dari Barisan Upacara

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bendera merah putih.
Bendera merah putih.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar tidak antusias mengikuti upacara pengibaran bendara merah putih dalam rangka hari ulang tahun ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/08/2016). Sebagian PNS keluar dari barisan untuk berlindung dari terik matahari. Mereka yang tetap di barisan pun tidak berdiri siaga. Mereka menutupi kepalanya dengan koran bekas sehingga terkesan tidak serius upacara.

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin selaku inspektur upacara menegaskan kemerdekaan harus dimaknai sebagai kerja keras dan kesungguhan memperbaiki daerah masing–masing agar Indonesia semakin baik. Burhanuddin berharap dengan sikap itu, warga Takalar bisa lebih sejahtera.

Upacara hari ulang tahun ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia juga dihadiri unsur Muspida Kabupaten Takalar, tokoh pejuang kemerdekaan, anggota DPRD Takalar, tokoh masyarakat, pimpinan SKPD Takalar dan sejumlah siswa dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menangah atas di Kabupaten Takalar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.