Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 16 Aug 2016 - 16:19 wita

Hanya untuk Besok, Pelajar dan Mahasiswa di Makassar Gratis Pertalite

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pertamina
Pertamina
()

CELEBESONLINE (Makassar): Meramaikan Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, PT Pertamina memberikan bahan bakar Pertalite secara gratis pada 17 Agustus 2016. Pertalite ini gratis mulai untuk murid SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa yang tinggal di Makassar.

Namun ada syarat khusus untuk mendapatkan Pertalite gratis. Hanya bagi mereka yang bisa menghafal dengan benar teks Proklamasi dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945.

Manager Area Communication dan Relation Sulawesi PT Pertamina Hermansyah Y Nasron menegaskan, gratis satu liter Pertalite untuk mereka yang mampu melafalkan teks Proklamasi dengan baik dan benar. Sedangkan bagi yang dapat melafalkan Pembukaan UUD 1945 dengan baik dan benar, mendapatkan dua liter pertalite. Bagi yang bisa sekaligus melafalkan teks Proklamasi dan Pembukaan ndang-Undang Dasar 1945, mendapatkan gratis tiga liter pertalite.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut, peserta mendaftar dan mengisi formulir terlebih dulu di SPBU. Setiap peserta hanya boleh satu kali mengikuti kegiatan itu. Promo ini berlaku 17 Agustus 2016 mulai 08.30 Wita sampai 18.00 Wita.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.