Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 16 Aug 2016 - 11:22 wita

200 Pelaku Jasa Keuangan Ikuti Sosialisasi OJK Tentang Perlindungan Konsumen

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE, Makassar – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan dan Perlindungan Konsumen di Novotel Hotel Makassar, Selasa (16/8/2016).

Kegiatan ini dihadiri Bambang Kiswono yang merupakan Kepala Kantor Regional OJK Sulawesi, Maluku, dan Papua. Hadir juga Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK, Agus Sugiarto, sekaligus pembuka kegiatan sosialisasi tersebut.

Peserta sosialisasi ini adalah pelaku usaha jasa keuangan di Makassar dan sekitarnya. OJK mengundang seluruh perwakilan bank, asuranasi, dan koperasi.

Agus Sugiarto mengatakan bahwa peserta sangat antusias untuk ikut dalam kegiatan sosialisasi ini. Karena jumlah yang hadir diluar dari target yang ingin dicapai.

“Kami menargetkan sekitar 180 peserta yang hadir. Tapi yang hadir pada hari ini sebanyak 207 peserta,” ungkapnya saat membuka acara sosialisasi itu.

Pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai edukasi keuangan dan pelayanan pengaduan oleh pelaku usaha jasa keuangan dalam implementasi peraturan perlindungan konsumen.(*)

Laporan: Jusni Ansar

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.