Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 13 Aug 2016 - 11:54 wita

Saksikan Besok, Arak-arakan Uang Panai’ di Sudirman

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Uang Panai Mahar/L
Uang Panai Mahar/L
()

CELEBESONLINE (Makassar): Celebes Fun Day (CFD) di depan Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, akan tampil lebih beda pada Mingu (14/08/016) besok, dibanding pekan lalu. Sepasang “pengantin” dengan adat Bugis-Makassar akan duduk di kursi pelaminan selama kegiatan berlangsung.

“Ya, kami bawa pengantin lengkap dengan pakaian adat dan pengguna Jalan Jenderal Sudirman Makassar bisa menyalami mereka atau berfoto bersama mereka selama acara. Ini sekaligus pengumuman bahwa film Uang Panai MahaL/R sudah siap tayang pekan di seluruh bioskop di Indonesia,” kata Wachyudi Muchsin kepada CELEBESOLINE.

Menurut Wachyudi, sebelum pengantin duduk di pelaminan, sepasang pengantin ini akan diarak di Jalan Jenderal Sudirman. Sekelompok orang pembawa era-erang turut berjalan di belakang mereka. “Siapa saja juga bisa ikut mengantar pengantin ke kursi pelaminan,” katanya.

Celebes Fun Day adalah kegiatan hiburan yang dibuat Celebes TV setiap hari bebas kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Celebes Fun Day yang disiarkan langsung Celebes TV ini berisi donor darah, hiburan di tempat, pasar produk makanan, dan senam bersama. Khusus pada Minggu (14/08/2016) besok, bintang tamu kegiatan adalah produser film Uang Panai MahaL/R. Film komedi satir buatan anak-anak Makassar akan tayang perdana 25 Agustus 2015(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.