Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 12 Aug 2016 - 21:19 wita

Calon Pengurus PDIP di Sulsel Belajar Ideologi Partai

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE PDI Perjuangan
PDI Perjuangan
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi kaderisasi dan ideologi di sekretariat DPD PDIP Sulsel, Jumat (12/08/2016) pagi. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan penguatan kepada kader, pengurus, dan anggota fraksi PDIP.

Seluruh kader, pengurus, dan anggota fraksi PDIP dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan ikut dalam perhelatan itu. Kegiatan dirangkaikan pelatihan kepada kader dan pengurus partai berlambang banteng moncong putih itu.

Ketua DPD PDIP Sulsel Andi ridwan Wittiri menjelaskan, kegiatan itu bertujuan memberikan penguatan kepada kader PDIP dari seluruh daerah di Sulawesi Selatan. “Dengan pelatihan itu, diharapkan seluruh kader, pengurus, dan seluruh anggota dprd di Sulsel bisa memiliki bekal kekaderan yang lebih baik,” kata Andi Ridwan Wittiri.

Ridwan menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menghadapi berbagai kegiatan termasuk pemilihan kepala daerah 2017 dan 2018, serta pemilihan umum yang akan berlangsung 2019. “Ini merupakan kegiatan rutin partai dan menjadi tahapan yang harus dilalui setiap kader sebelum menjadi pengurus maupun menjadi anggota DPR dan DPRD,” katanya.

Selain dari unsur pengurus DPD PDIP Sulsel, sejumlah pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP juga dijadwalkan akan memberikan materi terkait kekaderan dan memberikan pandangan terkait dengan ideologi partai.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.