Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Friday, 12 Aug 2016 - 19:00 wita

12 Klub Sepakbola Siap Ikut Liga Nusantara 2016

Editor: Apriani - celebesonline.com
Sri Syahril
()

CELEBESONLINE, Makassar – Liga Nusantara 2016 merupakan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh klub PSM Makassar. Kompetisi ini akan ulai 20 Agustus hingga 25 Sepetember mendatang.

Pertandingan babak penyisihan grup akan digelar di Lapangan Karebosi Makassar. Sementara semifinal dan final dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Kota Makassar.

Liga ini akan diikuti oleh tim sepakbola dari 12 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Seperti Persim Maros, Persi Pangkep, Persi Gowa, Makassar United, Persi Pinrang, Persiparte Parepare, Gasma Enrekang, Palopo Raya, Perseka Bosowa, Persiba Bantaeng, Gasiba Bulukumba, dan Persin Sinjai.

Pantia pelaksana, Sry Syahrir, mengatakan bahwa liga ini dilakukan secara langsung dan terbuka. Tidak ada biaya tiket masuk pada Liga Nusantara 2016 ini dan siapa saja bisa menikmatinya.

“Kami tidak melakukan penjualan tiket, siapa saja bisa menonton Liga ini. Karena dilakukan secara terbuka di Lapangan Karebosi,” ucapnya saat ditemui di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balaikota, Jumat (12/8/2016).

Sejauh ini, panitia masih melakukan persiapan, mulai dari pembentukan tim hingga kerjasama dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI). Karena PSSI yang akan menyipkan perangkat pertandingan seperti wasit, inspektur pertandingan, dan lainnya. Panitia juga akan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk keamanan selama liga berlangsung.(*)

Jusni Ansar/Celebesonline.com

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.