Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 10 Aug 2016 - 18:50 wita

Pelaku Pemukulan Guru SMK 2 Makassar Terancam Penjara 2 Tahun

Reporter: dian |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Adnan Ahmad, terancam hukuman penjara dua tahun setelah memukul guru SMK Negeri 2 Makassar, Muhammad Dahrul. “Jika terbukti melakukan penganiayaan dan melanggar Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan pengeroyokan, hukumannya dua tahun penjara,” kata Kapolsek Tamalate Makassar Kompol Azis Yunus kepada CELEBES TV.

Adnan memukul Dahrul di sekolah, Rabu (10/08/2016) pagi, setelah ditelepon oleh anaknya, Alif Syahban. Alif melaporkan bahwa Dahrul telah menampar wajahnya.

Dahrul kemudian mendatangi sekolah dan menemukan Dahrul berjalan di trotoar sekolah. Dahrul langsung memukul wajah Dahrul hingga berdarah dan luka robek pada pelipis kiri.

Adnan kepada Aziz mengatakan, ia tiba-tiba memukul guru tersebut karena terbawa emosi setelah mendapat gertakan dari sang guru. “Adnan mengaku menemui Dahrul dengan baik-baik tetapi tanggapan Dahrul justru membuat Adnan tambah marah,” kata Azis.

Berdasarkan pengakuan Dahrul kepada Kapolsek Tamalate Kompol Azis Yunus, pemukulan itu bermula ketika Dahrul menegur Alif Syahban yang tidak membawa alat gambar. Tiba-tiba siswa tersebut menendang pintu kelas dan memaki guru dengan kata yang tidak pantas diucapkan seorang murid kepada gurunya. Dahrul pun marah dan menampar Alif Syahban dengan maksud pembinaan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.