Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Monday, 08 Aug 2016 - 9:31 wita

Bright Gas Can 220 Gram Cocok Untuk Camping

Editor: Apriani - celebesonline.com
(int)

CELEBESONLINE, Makassar – Pertamina meluncurkan Bright Gas Can 220 gram di Pantai Losari, Makassar, Minggu (7/8/2016) kemarin. Dalam kesempatan itu, dilakukan penandatanganan MoU antara Pertamina dengan Hotel Clarion Makassar yang diwakili GM Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah, dan GM Hotel Clarion, Anggiat Sinaga.

Bright Gas Can 220 gram memang cocok diperuntukkan untuk rumah makan yang menyediakan menu khas Asia seperti Suki (Tiongkok) atau Shabu-Shabu (Jepang). Menu makanan ini biasanya menyiapkan kompor kecil di atas meja untuk memasak dan memanaskan makanan.

Kebetulan, Hotel Clarion terdapat restoran yang menyajikan menu khas Tiongkok maupun Jepang. Diharapkan, hotel atau restoran lain bisa memanfaatkan Bright Gas Can ini.

“Selama ini Gas Can yang dijual di mini market atau supermarket itu produksi luar negeri dan harganya pun malah Rp 20 ribu lebih. Sementara Bright Can 220 gram harganya hanya Rp 18 ribu,” kata Tengku Badarsyah.

“Selain biasa dipakai di restoran, Bright Gas Can 220 gram ini juga cocok dipakai untuk pecinta alam. Aman dipakai ketika camping. Ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dan harganya pun lebih murah,” tambahnya.

Menariknya lagi, Bright Gas Can 220 gram bisa diisi ulang. Sehingga saat isi gasnya habis, kaleng tidak langsung dibuang seperti produk lainnya. Ini bisa lebih memelihara lingkungan dari polusi sampah kaleng.

“Mungkin beli awal akan mahal karena beli bersama tabung/kalengnya. Kami lagi pikirkan SPBU yang bisa melakukan isi ulang untuk Bright Gas Can ini,” ucap Badarsyah.

Untuk wilayah Makassar, Badarsyah menargetkan bisa menjual 5.000 kaleng per hari. Saat peluncuran saja, sudah terjual sampai 50 ribu tabung. “Karena ini adalah produk non subsidi, barangnya bisa didapatkan di minimarket atau supermarket dan juga di SPBU,” imbuhnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.