Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Sunday, 07 Aug 2016 - 21:01 wita

Ferdinand Sinaga Pencetak Gol Terbanyak di TSC 2016

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Rasyid Bakri (tengah) bersama dengan Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.
Pemain PSM dengan Jersey yang tertulis "Bosowa Semen"
(Instagram/@psm_makassar)

CELEBESONLINE (Makassar): Ferdinand Alfred Sinaga mendapatkan kemampuan terbaiknya menjelang putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan berakhir. Mantan pemain Semen Padang FC ini makin subur di PSM Makassar setelah ditangani pelatih Robert Alberts.

Pada pertandingan melawan Persegres Gresik United, Ferdinand Sinaga menghasilkan satu gol sebagai pelengkap dua gol yang diciptakan Rasyid Bakri dan Ridwan Tawainella. Ini gol kelima Ferdinand Sinaga selama turnamen itu meskipun pelatih Persegres Gresik United Liestiadi menyebut Ferdinand dalam posisi offside ketika mencetak gol itu.

Menurut catatan pengelola, pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh Luis Carlos Junior dari Barito Putera dengan 12 gol. Menyusul Rodrigues Aracil Pablo (Madura United). Adapun Ferdinand Sinaga di urutan 10 dengan lima gol.

Ferdinand Sinaga dapat disebut sebagai pemain lokal dengan raihan gol terbanyak selama TSC 2016 karena sembilan pemain lainnya merupakan pemain asing. Pemain lokal Indonesia dengan raihan sama dengan Ferdinand hanya Rudi Widodo dari Bhayangkara Surabaya United.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.