Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 06 Aug 2016 - 16:51 wita

Oknum Guru Tsanawiyah di Gowa Aniaya Siswa SMP dengan Balok Kayu dan Sajam

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Sungguminasa – Dengan kondisi babak belur, Wahyu, seorang siswa kelas dua sekolah menengah pertama (SMP) bersama guru dan orang tuanya melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke petugas kepolisian Polsek Bontonompo, Gowa, Sabtu (6/8/2016) siang. Korban dianiaya oleh seorang oknum guru Madrasah Tsanawiyah dengan menggunakan balok kayu dan senjata tajam saat pulang sekolah.

Akibatnya, korban sempat tak sadarkan diri dan pusing. Ia juga mengalami luka robek bekas sabetan senjata tajam dan balok kayu di wajahnya. Tak hanya itu, baju seragam sekolah korban pun ikut robek saat berusaha menghindari sabetan senjata tajam pelaku.

Di hadapan polisi, Wahyu korban mengaku dipukuli dengan menggunakan balok kayu oleh oknum guru Madrasah Tsanawiyah tersebut saat pulang dari sekolah. Peristiwa penganiayaan terhadap korban ini terjadi di Desa Balaburu’, Kecamatan Bontonompo.

Korban yang berjalan pulang tiba-tiba dikejar dan dipukuli dengan balok kayu oleh pelaku. “Pelaku menuding Wahyu melakukan tawuran dengan sejumlah santrinya beberapa hari lalu,” kata Maddatuang Daeng Tawang, guru SMP di mana Wahyu sekolah.

Petugas kepolisian Polsek Bontonompo yang menerima laporan tersebut langsung mengamankan oknum guru Madrasah Tsanawiyah ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangan. Pelaku kini ditahan di Mapolres Gowa sambil menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara barang bukti yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban juga kini diamankan di Mapolsek Bontonompo. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.