Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 06 Aug 2016 - 18:59 wita

4 Pemain Cedera, Persegres Incar Seri di Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi.
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi.
(@psmkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Kedatangan Persegres Gresik United lebih awal di Kota Makassar ternyata punya tujuan khusus. Persegres Gresik rupanya hendak cepat beradaptasi dengan suasana Makassar. Apalagi, Persegres Gresik sedang dilanda masalah.

Empat pemain yang selalu jadi andalan pelatih Liestiadi dalam keadaan cedera. Patrick da Silva, Eduardo Maceil, Ambrizal, dan Gozali dipastikan tidak bisa melawan PSM Makassar. “Keempat pemain itu dalam keadaan cedera, tapi kami sudah mengantisipasi,” kata pelatih Persegres Gresik United Liestiadi di Makassar, Sabtu (06/08/2016).

Persgres sudah berada di Makassar sejak Senin (01/08/2016) meski pertandingan dilaksanakan 7 Agustus 2016. Selama di Makassar, Persegres Gresik selalu latihan di Lapangan Karebosi dan pada hari ini di Mattoanging.

Menghadapi PSM Makassar, Liestiadi menegaskan hendak mengincar minimal seri. “Manajemen sudah menegaskan, kami membawa 18 pemain ke Makassar bukan untuk main-main. Walaupun PSM Makassar tanpa pemain asing, tapi PSM Makassar sudah berbubah sekali. Kolektivitas permainan dan gaya bermain pemainnya meningkat. Mental pemain PSM Makassar juga bagus,” kata Liestiadi.

Liestiadi menegaskan PSM Makassar tim yang kuat sehingga pertandingan besok bukan pertandingan yang mudah. “PSM Makassar main di kandang dan dukungan suporternya luar biasa,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.