Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Friday, 05 Aug 2016 - 17:06 wita

PSM Makassar Lawan Persegres, Pertarungan Para Mantan

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Robert Alberts dan Liestiadi saat bersama di Arema Malang.
Robert Alberts dan Liestiadi saat bersama di Arema Malang.
(ONGISNADE)

CELEBESONLINE (Makassar): Tim PSM Makassar kembali mempercayakan kemampuan sejumlah pemain muda PSM Makassar menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Mattoanging, Minggu (07/08/2016) sore. Kiper Syaiful serta Wasyiat punya peluang besar diturunkan sebagai starter.

Robert juga mengisyaratkan untuk kembali memainkan M Rahmat. Gol Rahmat melawan Mitra Kukar pada Minggu lalu, sudah cukup bagi Robert untuk memainkan pemain asal Takalar itu. Rahmat dinilai semakin tajam dan kemampuan bermainnya semakin bagus.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persegres Gresik United sejatinya duel antara pelatih Robert Alberts dan Liestiadi. Ini pertarungan yang akan berlangsung seru. Apalagi Robert dan Liestiadi pernah sama-sama di Arema Malang dan membawa klub itu juara ISL 2009-2010.

Robert menjadi pelatih utama saat itu dan Liestiadi sebagai asisten. Keduanya pernah bertemu kembali dalam satu tim di PSM Makassar tahun 2010. Ini seperti pertarungan antara guru dan murid atau pertarungan para mantan Arema Malang.

Robert Albert dan Liestiadi dituntut untuk menang di pertandingan itu. Terlebih kedua tim ini sama-sama berada di klasemen terbawah.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.