Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 04 Aug 2016 - 19:33 wita

Malam Minggu Menikmati Barbeque dengan Pemandangan Laut di The Rinra

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Hotel The Rinra Makassar menghadirkan program Weekend Gateway “It’s Barbeque Time”. Program ini bisa dinikmati di akhir pekan atau saat malam Minggu mulai pukul 19.00 sampai 22.00 wita.

Dengan mengusung konsep outdoor di arena Ka ba Na Lounge dan Lontar Dukung, manajemen The Rinra akan berbagai macam menu yang berbeda dan lengkap. Menariknya, menu yang disajikan bukan saja dari luar negeri tapi juga menu lokal.

“Salah satu menu lokal yang kami sajikan adalah Ayam Bundu-Bundu. Ini adalah makanan khas Duri, Enrekang,” kata Executive Chef The Rinra Makassar, Chef Asril Suni, kepada media, Kamis (4/8/2016).

Untuk menu internasional, The Rinra memiliki chef dari Italia yaitu Chef Giovanni Marras. Chef berkepala plontos ini siap menyajikan menu-menu dengan cita rasa yang menggoda.

“Paket barbeque ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 250 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati semua makanan yang disajikan.All you can eat!” ucap Marcom Manager The Rinra Makassar, Rari Maharani.

Selain buffet barbeque, juga ada live cooling sehingga pengunjung atau tamu bisa menikmati masakan langsung dari olahan chef agar cita rasa makanan tersaji sempurna.

“Program ini tersaji setiap akhir pekan. Cocok untuk berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, relasi, ataupun keluarga. Menikmati makan malam di area terbuka dengan pemandangan laut lepas yang indah di malam hari,” terang Rari.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.