Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 04 Aug 2016 - 17:56 wita

7 Agustus, Pertamina Launching Bright Gas 5,5 Kg di Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Fety Pertamina
()

CELEBESonline, Makassar – Pertamina akan meluncurkan Bright Gas 5,5 Kg di Anjungan Bugis, Pantai Losari, Makassar, Minggu (7/8/2016) pagi. Bersamaan dengan agenda itu, diawali dengan gelaran FunWalk menyusuri jalan di sekitar Pantai Losari sejauh 3 km.

Bright Gas adalah gas non subsidi yang merupakan varian baru produk LPG Pertamina. Bright Gas dengan kemasan 5,5 kg adalah solusi tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis seperti keluarga kecil atau penghuni apartemen.

Hadirnya Bright Gas menjadi solusi bagi keluarga menengah ke atas dalam memenuhi kebutuhan dapur. Ini karena masih banyak masyarakat mampu yang malah memakai gas 3kg.

“Masih banyak masyarakat mampu yang pakai gas 3kg, padahal itu diperuntukkan untuk keluarga kurang mampu. Hadirnya Bright Gas 5,5 ini bisa menjadi pilihan keluarga mampu sehingga tidak lagi pakai gas 3kg,” ucap Manager Area Communication and Relations Sulawesi, Fety, Kamis (4/8/2016) sore.

Selain di Makassar, Bright Gas 5,5 sudah lebih dahulu hadir di Jabotabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Samarinda. “Untuk kawasan timur, kita memulai di Makassar. Karena Makassar adalah kota besar dengan jumlah penduduk yang banyak,” kata Fety.

Fety mengatakan, untuk tahap awal pihaknya menargetkan menjual sebanyak 3.000 tabung. Pertamina masih akan melihat animo masyarakat, jika mendapat sambutan, akan ditambahkan lagi.

Di Makassar, Bright Gas 5,5 kg yang terdiri dari tabung dan isi dijual seharga Rp 320 ribu. Sedangkan untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp 60 ribu per tabung.

Pertamina juga mengadakan program tukar tambah tabung LPG 3 kg kosong dengan pilihan tabung Bright Gas 5,5 kg berikut isinya. Bisa juga 2 tabung LPG 3 kg kosong ditambah uang Rp 102 ribu atau 1 tabung LPG 3 kg kosong ditambah uang Rp 211 ribu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.