Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 03 Aug 2016 - 12:03 wita

Gandeng HMI Maros, Bosowa Semen Kembali Gelar Subuh Berjamaah

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE, Maros – Manajemen Bosowa Semen kembali menggelar salat Subuh berjamaah di masjid Agung Maros, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Maros. Program ini sempat terhenti saat bulan Ramadan dan Idul Ftiri 1437 H lalu.

Untuk lebih menyemarakkan program “Subuh Berjamaah”, kali ini manajemen Bosowa menggandeng pengurus HMI cabang Maros. Sehingga kegiatan bakti sosial ini lebih sukses.

External Relation Head Bosowa Semen, Ramli Manong, mengatakan bahwa program Salat Subuh Berjamaah ini kembali digelar mengingat antusiasme masyarakat Maros yang begitu tinggi. Serta merealisasikan amanah Founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud, yang ingin meramaikan masjid dan berbagi dengan sesama.

Salat Subuh berjamaah ini diagendakan berlangsung setiap Jumat di setiap pekannya. Selain salat Subuh, jamaah juga disajikan tausiah agama dan sarapan bersama.

“Ini tentu suatu kesyukuran bagi masyarakat Maros. Setiap Jumat dapat meluangkan waktunya untuk berbondong bondong ke masjid. Selain mendapat pahala, dapat menyambung tali silaturahmi antar warga,” ujar Media Officer PSM Makassar ini, Mute, Rabu (3/8/2016).

Ia menambahkan jika pelaksanaan Subuh Berjamaah ini akan tetap mengundang Bupati Maros dan unsur Muspida untuk beribadah bersama. Ini juga sebagai perwujudan sinergi dengan salah satu visi dan misi bupati yang ingin mewujudkan Maros menjadi kabupaten syariah dan jauh dari maksiat.

Ketua HMI cabang Maros, Alriansyahh Nasir, mengatakan jika Subuh Berjamaah yang digagas Bosowa Semen ini sejalan dengan visi misi HMI dalam perwujudan Rahmatan Lilalamin. Dimana kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang senang ke masjid.

Apalagi disuguhi tausiah agama yang jarang digelar di masjid Agung. Pelaksanaannya pun digelar hari Jumat, hari yang paling baik bagi umat muslim untuk beribadah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat bekerjasama dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Maros. Seluruh anggota HMI Maros akan berbondong bondong ke masjid,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.