Tuesday, 06 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 02 Aug 2016 - 17:51 wita

Kadir Halid Desak Golkar Sulsel Segera Bentuk Panitia Musda

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Golkar
Partai Golkar
()

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid mendesak seluruh pengurus DPD Golkar Sulsel untuk segera membentuk susunan panitia musyawarah daerah (Musda) Golkar Sulsel. “Karena seusai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar beberapa hari lalu, Dewan Pengurus Pusat Golkar telah meminta jadwal pelaksanaan musda tingkat provinsi,” kata Kadir Halid kepada CELEBES TV.

Menurut Kadir, dalam setiap pelaksanaan kegiatan partai, skala kecil maupun skala besar, Dewan Pengurus Daerah Golkar harus membentuk kepanitiaan. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menjadwalkan pelaksanaan Musda Golkar Sulsel pada 13 Juli lalu. Namun DPD Golkar Sulsel meminta pengunduran jadwal dengan alasan akan dilaksanakannya Rapimnas Golkar.

Setelah Rapimnas digelar, sampai saat ini DOD Golkar Sulsel belum juga membentuk kepanitiaan. “Padahal dari Rapimnas Partai Golkar, DPP Partai Golkar telah meminta kepada seluruh DPD Golkar di seluruh Indonesia untuk menyerahkan jadwal pelaksanaan musda. Saya menyayangkan sikap salah satu pengurus yang menyatakan tidak perlu DPD Golkar Sulsel membentuk kepanitiaan,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.